Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • About
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions
  • Register
  • Login
  • Contact us
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 2 (2022): Jurnal At-Tarbiyyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam

Vol. 8 No. 2 (2022): Jurnal At-Tarbiyyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam

Published: 2022-12-30

Full Issue

  • COVER DAN DAFTAR ISI

Article

  • Pendekatan Pendidikan Terhadap Anak Berakhlak Buruk Menurut Ibnu Khaldun Dalam Kitab Muqaddimah Pasal 33
    Rosmiana Abdul Ghani
    84-99
    • PDF
  • Implementasi Supervisi Pendidikan Dalam Meningkatkan Proses Pembelajaran di Mi Asy-Syifa Kota Bengkulu
    Ita Purnama Sari, Moch iqbal
    100-108
    • PDF
  • Implementasi Ganjaran Dan Hukuman Dalam Membina Akhlak Terpuji Anak Di SMP Swasta Harapan Ummat Arongan
    Azmi Yudha Zulfikar
    109-120
    • PDF
  • Analisis Konsepsi Pendidikan Nilai Pada Anak Perspektif Abdullah Nashih ‘Ulwan
    Saniati Nur Azizah, Mukh Nursikin
    121-128
    • PDF
  • Strategi Guru Dalam Penanaman Akhlak Siswa di SMP Swasta Jami’ah Al-Aziziyah Samalanga
    129-137
    • PDF
  • Peran Lajnah Bahtsul Masail (LBM) Ma’hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Mesjid Raya (Mudi Mesjid Raya) Samalanga Dalam Pengembangan Khazanah Keilmuan Islam Di Indonesia
    Zulfan Fahmi
    138-147
    • PDF
  • Pelaksanaan Manajemen Kurikulum Berbasis Karakter pada Prodi Pendidikan Bahasa Arab di IAI Al-Aziziyah Samalanga Bireuen Aceh
    Nurbaiti Ibrahim, Murdani
    148-157
    • PDF
  • Metode Pendidikan Akhlak Siswa di SLTA Kota Sabang
    Sulaiman Sulaiman
    158-172
    • PDF

Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Flag Counter

 

 

Make a Submission

Make a Submission
Keywords

Office Jurnal AT-Tarbiyyah :

Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia

Jl. Mesjid Raya KM. 1,5 Desa Mideun Jok, Kec. Samalanga Kab. Bireuen, Aceh

Telp./ Fax. (0644) 531755. e-mail: attarbiyyah@unisai.ac.id

About this Publishing System